Restoran, Cafe hingga Kedai Kopi di Tanjung Pinang, akan Dipasang Tapping Box - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Restoran, Cafe hingga Kedai Kopi di Tanjung Pinang, akan Dipasang Tapping Box

Restoran, Cafe hingga Kedai Kopi di Tanjung Pinang, akan Dipasang Tapping Box
Kepala BPPRD Tanjung Pinang (Foto by ist/www.infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Tanjung Pinang bersama Bank Riau Kepri (BRK) tengah mempersiapkan pemasangan 500 unit tapping box pada wajib pajak.

Kepala BPPRD Kota Tanjung Pinang, Said Alvie mengatakan bahwa  telah mempersiapkan rencana pemasangan tapping box pada wajib pajak di Tanjung Pinang.

“Nama-nama wajib pajak yang diminta Bank Riau Kepri juga sudah kami kirimkan,” katanya. Jum'at, (19/01/2024)

Lanjutnya, sekarang ini rencana pemasangannya sedang menunggu Bank Riau Kepri untuk melakukan pemasangan di Tanjung Pinang.

"Tanggal 3 Januari sudah ditetapkan pemenang lelang, sekarang kami menunggu pihak Bank Riau Kepri untuk turun ke Tanjung Pinang,” ungkapnya.

Sesuai arahan Penjabat (Pj) wali kota agar fokus pada kafe atau restoran yang jumlahnya sekitar 500 wajib pajak. “Kita sudah minta ke Bank Riau Kepri untuk menyediakan alat sebanyak 500 unit" ungkapnya lagi.

Rencananya memang pemasangan tapping box itu juga menyasar hingga ke kedai kopi agar pemasangan itu merata agar tidak menimbulkan kecemburuan antara wajib pajak. “Takutnya ada kecemburuan, nanti ada yang ngeluh di sini pasang, di sana tidak,” terangnya.

Lanjutnya lagi, respon wajib pajak untuk pemasangan tapping box itu sudah bagus dan memang setuju, terlebih pelaku usaha tidak harus menyiapkan alat. Tim juga gencar memberi penjelasan kepada wajib pajak ini bahwa yang bersangkutan tidak akan dirugikan dengan alat itu.

“Mereka tidak akan dirugikan pendapatan mereka sebenarnya tidak akan terganggu dari alat ini,” tutup Kepala BPPRD Tanjung Pinang. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel