Babinsa Jesben Hutagalung Bina Petani untuk Meningkatkan Produksi Pertaniannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Jesben Hutagalung Bina Petani untuk Meningkatkan Produksi Pertaniannya

Babinsa Jesben Hutagalung Bina Petani untuk Meningkatkan Produksi Pertaniannya
Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung saat melaksanakan Komsos dengan petani di Jalan Mawar, RT 006/RW 003 Dusun II Air Putih, Senin (05/02/2024) (Bernard.S /Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Jalan Mawar, RT 006/RW 003 Dusun II Air Putih, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin (05/02/2024).

Dalam kegiatan kali ini, Serda Jesben Hutagalung melakukan Komsos bersama petani dalam rangka pembinaan pemberdayaan guna meningkatkan hasil produksi para petani.

Melalui pendampingan ini, Serda Jesben Hutagalung memberikan arahan dan motivasi untuk menumbuhkan semangat yang tinggi terhadap para petani dalam rangka meningkatkan hasil pertanian yang maksimal.

"Kami turun kelapangan untuk membantu petani dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan hasil produksi pertanian mereka," ujar Jesben Hutagalung.

Menurut pengakuan petani, kata Jesben Hutagalung, mereka minta diperhatikan oleh pemerintah melalui dinas terkait dalam mengembangkan hasil pertanian mereka.

"Untuk itu, kita hadir di tengah-tengah mereka sebagai wujud kepedulian untuk menampung dan mendengar keluhan mereka. Selain itu, kita juga akan melakukan pendampingan terkait pengelolaan dalam meningkatkan hasil produksi pertanian mereka," terangnya.

"Ini sudah merupakan tugas kami sebagai aparatur kewilayahan membantu para petani dalam hal pertanian, sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan," pungkasnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel