Buka Acara Art Show of Nurul Haq, Jefridin Apresiasi Para Santri yang Menampilkan Beragam Tarian Tradisional - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Acara Art Show of Nurul Haq, Jefridin Apresiasi Para Santri yang Menampilkan Beragam Tarian Tradisional

Buka Acara Art Show of Nurul Haq, Jefridin Apresiasi Para Santri yang Menampilkan Beragam Tarian Tradisional
Penampilan santri pada acara Art Show of Nurul Haq yang dibuka Sekda Jefridin di Pondok Pesantren Modern Nurul Haq Kelurahan Kibing, Batu Aji, Sabtu (10/02/2024) (Ist/Infokepri.com)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd membuka acara Art Show of Nurul Haq mewakili Walikota Batam yang digelar di Pondok Pesantren Modern Nurul Haq Kelurahan Kibing, Batu Aji, Sabtu (10/02/2024).

Pembukaan acara Art Show of Nurul Haq ini ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan Sekda Jefridin didampingi Ketua Yayasan Kholifatullah Fil Ardi, Suryani dan Pimpinan Pondok Pesantren Modern Nurul Haq, Ustadz Bahrum Syah Panjaitan.

Kegiatan ini dihadiri ratusan wali murid santri dan guru dan pada acara Art Show of Nurul Haq, para santriwan dan santriwati menampilkan beragam tarian tradisional. Tarian Tor-tor, tari kreasi, drama kolosal dan hadroh

Jefridin yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Batam mengatakan dirinya mengapresiasi para santri yang tampil diacara  Art Show of Nurul Haq malam itu.

"Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Pondok Pesantren Modern Nurul Haq yang telah menyelenggarakan acara Art Show of Nurul Haq pada malam hari ini," kata ayah dari dua anak ini.

Jefridin juga mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini yang merupakan kolaborasi antara dewan guru, orang tua dan anak-anak.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah menanamkan nilai-nilai keikhlasan kepada para santriwan dan santriwati dan diharapkan dapat ditanamkan dalam hati. Diyakininya jika sesuatu yang dikerjakan dengan rasa ikhlas maka hasilnya akan baik.

Pria kelahiran Selatpanjang ini mengatakan tahun 2045 sudah 100 tahun kemerdekaan Indonesia. Menurutnya harus dipersiapkan generasi emas yang akan memimpin bangsa ini. Harapannya, semoga dari Pondok Pesantren ini lahir santriwan dan santriwati yang dapat menjadi pemimpin bangsa dan anak-anak yang dapat melanjutkan estafet pembangunan di negeri ini.

“ Saya mengucapkan terimakasih sudah membantu Pemerintah membimbing anak-anak Kita. Selamat kepada anak-anak yang akan tampil semoga penampilan Ananda dapat memberikan hiburan dan menjadi edukasi untuk semuanya," katanya.

Sementara Ustadz Bahrum Syah Panjaitan selaku Pimpinan Pondok Pesantren Modern Nurul Haq mengatakan kegiatan ini terselenggara atas dukungan orang tua. Ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam diacara Art Show of Nurul Haq ini. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel