Gubernur Kepri Dampingi Wakapolri Santap Malam di Pusat Kuliner Tanjung Pinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Kepri Dampingi Wakapolri Santap Malam di Pusat Kuliner Tanjung Pinang

Gubernur Kepri Dampingi Wakapolri Santap Malam di Pusat Kuliner Tanjung Pinang
Suasana Wakapolri Dan Gubernur Kepri Makan Malam Di Pusat Kuliner Tanjung Pinang (Foto by ist/www.infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol. Agus Andrianto menyempatkan diri mampir ke pusat kuliner Akau Potong, KM 2 Tanjung Pinang.

Menggunakan baju batik berwarna hijau, bermotif wayanng, Wakapolri tampak santai duduk diantara padatnya masyarakat umum yang juga sedang menikmati kuliner malam.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolri meminta agar pusat wisata kuliner seperti ini untuk terus dipertahankan. Karena selain berdampak pada perekonomian, juga menjadi icon Kota Tanjung Pinang.

Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad menyampaikan bahwa Pemprov Kepri bersama Pemko Tanjung Pinang saat ini sedang melakukan banyak revitalisasi di wilayah Kota Tanjung Pinang.

Tanjung Pinang sudah seharusnya tampil menawan dimata wisatawan. Apalagi merupakan ibukota Provinsi Kepri. Dan Akau Potong Lembu merupakan pusat kuliner masyarakat Tanjung Pinang yang sudah ada sejak lama. Kini setelah direvitalisasi tampil lebih menarik dan tertata rapi.

"Banyak yang kita lakukan penataan di Tanjung Pinang, seperti revitalisasi Kota Tua Jalan Merdeka, revitalisasi Paulu Penyengat termasuk salah satunya pusat kuliner Akau Potong Lembu ini. Tujuan penataan, tak lain untuk menjadikan Ibu Kota lebih indah dan menarik untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara." tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel