Jefridin Serahkan 8.810 Kilogram Bantuan Pangan CBP kepada KPM di Kelurahan Tembesi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jefridin Serahkan 8.810 Kilogram Bantuan Pangan CBP kepada KPM di Kelurahan Tembesi

Jefridin Serahkan 8.810 Kilogram Bantuan Pangan CBP kepada KPM di Kelurahan Tembesi
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat menyerahkan bantuan CBP di Kantor Pos SP Plaza, Sabtu (3/2/2024) (Ist/Infokepri.com).


By Posman
BATAM, Infokepri.com
  - Sebanyak 881 keluarga penerima manfaat (KPM) warga Kelurahan Tembesi menerima bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) Tahap I Tahun 2024.

Bantuan pangan CBP tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd mewakili Walikota Batam di Kantor Pos SP Plaza, Sabtu (3/2/2024).

Usai kegiatan Jefridin kepada wartawan mengatakan pendistribusian bantuan CBP ini dilakukan Pemerintah Pusat bersama pemerintah daerah untuk mengintervensi harga beras.

Ia menyebut untuk KPM Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung bantuan beras gratis yang diberikan sebanyak 8.810 kilogram. Bantuan pangan CBP ini diharapkan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat.

“Selamat kepada masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan pangan beras dari pemerintah hari ini, gratis. Insyallah ini juga komitmen Pak Wali Kota Muhammad Rudi untuk selalu berpihak kepada masyarakat,” kata Jefridin.

Pemerintah memberikan 10 kg beras untuk masyarakat melalui Bulog dan Kantor Pos Indonesia sebagai transporter. Terlebih saat ini harga beras di pasaran mengalami kenaikan, sehingga pemerintah mendistribusikan bantuan pangan CBP sebagai bentuk stabilisasi harga.

“Bersama Kantor Pos dan Bulog kita Pemerintah terus bergandeng tangan berkolaborasi menyerahkan ini, semoga bermanfaat bagi kita semua dan berkah,” tutup Jefridin. (Pay)


Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel