Komsos dengan Pekerja Bangunan, Babinsa Dedi Sumaedi Beri Motivasi Agar Tetap Tekun Bekerja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Pekerja Bangunan, Babinsa Dedi Sumaedi Beri Motivasi Agar Tetap Tekun Bekerja

Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, saat memberikan arahan dan motivasi kepada pekerja bangunan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di RT 01/RW 01, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Tikur Laut, Sabtu (03/02/2024).

Terkait kegiatan Komsos yang dilaksanakan Sertu Dedi Sumaedi, selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk melaksanakan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan terkini.

"Dengan melaksanakan komunikasi sosial, kita dapat lebih dekat dengan masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi terkait perkembangan wilayah dan kondisi sosial yang terjadi dalam masyarakat," ujarnya.

"Hal tersebut sudah menjadi tugas rutin yang harus dilaksanakan seorang Babinsa di wilayah binaan sebagai ujung tombak TNI-AD dalam upaya memberikan solusi, meringankan beban masyarakat, dan membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dialami masyarakat sekeliling," tambahnya.

Kali ini Sertu Dedi Sumaedi melaksanakan Komsos dengan Bapak Holid (43 tahun) seorang warga binaan yang kesehariannya bekerja sebagai tukang bangunan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

Sertu Dedi Sumaedi memberikan pengarahan dan motivasi kepada Holid agar tetap tekun dan semangat melaksanakan kegiatan yang ia geluti sebagai tukang bangunan untuk menopang kebutuhan ekonomi keluarganya.

Kemudian Sertu Dedi Sumaedi juga mengimbau agar Holid senantiasa menjaga kesehatan serta berhati-hati dalam setiap melakukan aktivitas dengan mengutamakan faktor keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard).
Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel