Pemprov Bersama BI Akan Menggelar Bedah Buku Bengkulu Hebat Akhir Februari Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemprov Bersama BI Akan Menggelar Bedah Buku Bengkulu Hebat Akhir Februari Ini

Pemprov Bersama BI Akan Menggelar Bedah Buku Bengkulu Hebat Akhir Februari Ini
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Darjana di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (21/02/2024)(Ist/Infokepri.com)

By Nuraina

BENGKULU, Infokepri.com
– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu akan menggelar bedah buku ' Bengkulu Hebat ' pada tenggal 27 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Darjana pada Rabu (21/02/2024) di Balai Raya Semarak Bengkulu.

"Jadi tadi kita dengan Bank Indonesia (Perwakilan Bengkulu) dari jaringan literasinya menggelar diskusi terkait rencana bedah buku Bengkulu Hebat dengan tujuan bagaimana kita meningkatkan indeks literasi di Provinsi Bengkulu," tegas Gubernur Rohidin.

Dikatakannya, dirinya telah menulis beberapa buku dan buku terakhir yang ditulisnya bagaimana menggambarkan Provinsi Bengkulu, bagaimana kecintaan terhadap Bengkulu, membangun Bengkulu yang ditulisnya di buku Bengkulu Hebat.

Di tempat yang sama, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Darjana mengatakan acara bedah Buku Bengkulu Hebat yang akan digelar di Balai Raya Semarak pada akhir Februari mendatang pihaknya akan menggandeng mahasiswa maupun organisasi masyarakat.

"Yang jelas tadi menyampaikan poin-poin penting terkait (bedah Buku Bengkulu Hebat), bagaimana membangun Bengkulu. Sehingga nanti, InsyaAllah di tanggal 27 Februari generasi muda perwakilan kampus, para penerima beasiswa dari Pemprov ataupun Bank Indonesia, bidang Keormasan, Karang Taruna dapat bersama ikut membedah Buku Bengkulu Hebat," tutupnya. (Nur)
Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel