Pencari Gurita Asal Bengkulu Hilang di Perairan Mentawai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pencari Gurita Asal Bengkulu Hilang di Perairan Mentawai

Pencari Gurita Asal Bengkulu Hilang di Perairan Mentawai
Foto: Tim SAR melakukan pencarian terhadap seorang pencari gurita yang hilang di perairan Mentawai. (Humas SAR Mentawai)


Editor By : P Sipayung

MENTAWAI,  Seorang nelayan asal Bengkulu hilang di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Korban diduga terjatuh ke laut, karena terlilit tali pancing saat mencari gurita.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor SAR Mentawai, Zulfahmi mengatakan pihaknya mendapat laporan kecelakaan laut tersebut dari Kapolsek Pelabuhan Baai Bengkulu, AKP Malik.

"Kami mendapat laporan dari Kapolsek Pelabuhan Baai Bengkulu, AKP Malik yang menyebutkan adanya kecelakaan tersebut. Korban berangkat ke Mentawai menggunakan KM Putera Madura 07 untuk mencari gurita," jelas Zulfahmi dikutip detik.com, Sabtu (3/2/2024).

Menurut Zulfahmi, kecelakaan terjadi di sekitar pulau Sandiang, Kecamatan Pagai Selatan, Mentawai. Korban mengalami nahas di lokasi, karena terlilit tali pancing.

"Informasi yang kami dapat, kaki korban terlilit tali pancing sehingga korban melompat ke laut. Sejak itu tidak muncul lagi ke permukaan. Rekan korban bersama beberapa kapal telah berusaha untuk melakukan pencarian namun hasilnya masih nihil," katanya.

Hingga Sabtu, Tim SAR Kepulauan Mentawai masih melakukan pencarian terhadap korban. Pencarian menghadapi kendala cuaca yang seringkali hujan, sehingga mengganggu pandangan. (detik.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel