Satu Unit Rumah Warga di Telaga Tujuh Karimun Rata dengan Tanah Dilalap Sijago Merah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satu Unit Rumah Warga di Telaga Tujuh Karimun Rata dengan Tanah Dilalap Sijago Merah

Satu Unit Rumah Warga di Telaga Tujuh Karimun Rata dengan Tanah Dilalap Sijago Merah
Petugas Damkar bersama warga memadfamkan api yang membakar rumah di kawasan Telaga Tujuh Kolong Bawah, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Sabtu (10/2/2024) (Pri /Realitamedia.com)


By Pri
KARIMUN, Infokepri.com
- Satu unit rumah di kawasan Telaga Tujuh Kolong Bawah, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun ludes dilahap sijago merah, Sabtu (10/2/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.40WIB. Sontak saja insiden itu menjadi pusat perhatian masyarakat setempat.

Salah seorang warga di lokasi, Abdul menyebutkan kobaran api dengan cepat membesar dan melahap seisi rumah lantaran rumah tersebut ber pondasi semi permanen.

"Tadi kita lihat kepulan asap dari atap rumah itu, apinya juga cepat membesar karena rumah tersebut semi permanen," ungkapnya.

Selain itu, saat kejadian warga sempat mendengar suara ledakan namun tidak dari tabung gas kerena semua tabung gas dan BBM sebelumnya sudah dikeluarkan dai dalam rumah, Ucap Warga.

Ketua RT 01/03 setempat, Muhamad Rasyid, saat ditemui di lokasi kejadian menuturkan kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 15,50 WIB setelah ashar.

" Saat itu penghuni rumah sudah keluar semuanya termasuk barang seperti tabung gas Elpiji sudah dikeluarkan warga semuanya, sebelum api membesar "ucapnya

Api baru berhasil dipadamkan setelah dua mobil tangki air milik warga dan dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian.

Hingga berita ini dimuat belum diketahui pasti penyebab dan kerugian materil yang ditimbulkan dari kejadian kebakaran tersebut. Pihak Kepolisian masih berada di lokasi guna melakukan olah TKP. (Pri)

Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel