Wakili Bupati Natuna, Boy Wijanarko Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Ranai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakili Bupati Natuna, Boy Wijanarko Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Ranai

Sekda Natuna Boy Wijanarko, saat menyampaikan kata sambutan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Sekda Natuna, Boy Wijanarko hadiri serah terima jabatan Kepala LPP RRI Ranai,  Selasa (20/03/2024) di Aula Pertemuan RRI Ranai.

Kehadiran dirinya mewakili Bupati Natuna Wan Siswandi yang tidak bisa hadir karena adanya tugas di luar daerah.

Dalam penyampaianya, Boy Wijanarko mengucapkan selamat bertugas di LPP Ranai untuk Nauval Sahupala tentunya dengan terus memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Kami pemerintah daerah tetap menunggu seluruh karya-karya dari RRI, baik itu berupa informasi terkini, saran maupun kritik yang sifatnya membangun untuk kepentingan daerah Natuna," ucap Boy Wijanarko.

Serah terima jabatan dari Asep Nurisa Mahendra kepada Naupal Sahupala dihadiri Sekda Natuna, Boy Wijanarko, dan perwakilan Forkopimda Natuna disaksikan oleh koordinator wilayah Nusantara XV (Pedang Prabu) Ida Ayu Evi Handayani serta tokoh pers Natuna.

Dalam sambutannya, Nauval memperkenalkan profil dirinya bersama keluarga, serta menceritakan tentang pengalaman dirinya selama mengabdi di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI).

Dalam sambutannya, Nauval mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengisi pembangunan daerah melalui RRI baik di programa 1 maupun 2 dengan berbagai informasi demi percepatan pembangunan daerah. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel