Babinsa R Damanik Buka Puasa Bersama dengan Panguyuban Warga Jawa Kabupaten Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa R Damanik Buka Puasa Bersama dengan Panguyuban Warga Jawa Kabupaten Natuna

 

Babinsa R Damanik Buka Puasa Bersama dengan Panguyuban Warga Jawa Kabupaten Natuna
Babinsa Desa Sepempang, Sertu R Damanik buka puasa bersama dengan Paguyuban Warga Jawa Kabupaten Natuna di Jalan Beringin Jaya, Minggu (24/03/2024) (Bernard. S / Infokepri.com).


By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Sepempang, Sertu R Damanik, menghadiri undangan Paguyuban Warga Jawa Kabupaten Natuna "Manunggal Kawulo Jowo Natuna (MKJN) dalam rangka berbuka puasa bersama.

Kegiatan ini berlangsung di kediaman ketua paguyuban warga Jawa Natuna, H Sukardi, di  Jalan Beringin Jaya, Senubing, RT 003/RW 003, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (24/03/2024).

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini juga berkesempatan memberikan santunan kepada yatim piatu yang ada di Desa Sepempang sekitarnya.

Sertu R Damanik menuturkan, buka puasa bersama ini selain upaya meningkatkan silaturahmi agar terjalin hubungan yang harmonis, juga sebagai bentuk kebersamaan dalam mengisi momentum bulan suci ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

"Diharapkan, kegiatan buka puasa bersama ini bisa menjadi momentum untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan, baik antar sesama warga Jawa MKJN terlebih khusus bagi umat Islam Kabupaten Natuna," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Ranai Kota Wan Ariansyah SE, Ketua Paguyuban MKJN H Sukardi, Bhabinkamtibmas Desa Sepempang, Ustad Ngaturrohman, Kepala BPJS Kesehatan Natuna Asyir Annur, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Natuna Andry Fauzan, warga Jawa Kabupaten Natuna, anak yatim piatu sebanyak 29 orang, dan para undangan lainnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel