Babinsa Satria Dori Sitorus Ajak Masyarakat Waspadai Kondisi Cuaca yang Saat Ini Ekstrem - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Satria Dori Sitorus Ajak Masyarakat Waspadai Kondisi Cuaca yang Saat Ini Ekstrem

Babinsa Satria Dori Sitorus Ajak Masyarakat Waspadai Kondisi Cuaca yang Saat Ini Ekstrem
Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorus saat melaksanakan Komsos bersama masyarakat. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).


By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorus, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (22/03/2024).

Dalam kesempatan ini, Babinsa Satria Dori Sitorus mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah yang diperoleh saat ini.

"Kita patut bersyukur atas segala anugrah yang kita terima dari Tuhan, baik itu kesehatan, rejeki, maupun umur yang panjang untuk menikmati kehidupan di dunia ini," ujarnya.

Lebih lanjut Satria Dori mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mewaspadai kondisi cuaca yang saat ini sangat ekstrem akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

Ia mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan masing-masing agar terhindar dari kebakaran akibat masim kemarau tersebut yaitu dengan cara tidak membuka lahan perkebunan/pertanian dengan cara membakar.

Kemudian, ia mengimbau seluruh masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban desa guna terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan damai. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel