Babinsa TM Wijaya Ajak Warga Binaan Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa TM Wijaya Ajak Warga Binaan Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Babinsa TM Wijaya Ajak Warga Binaan Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa
Babinsa TM Wijaya saat melakukan komsos dengan warga binaan di Desa Limau, Rabu (27/03/2024).. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Limau Manis, Serda TM Wijaya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (27/03/2024).

Babinsa TM Wijaya menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu pelaksanaan metode Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah melakukan koordinasi dalam menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

Babinsa mengajak warga menjaga keamanan lingkungan, sehingga setiap saat kondisi keamanan wilayah dapat terpantau dan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal

"Seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan itu adalah wajib, sinergitas antara TNI dan masyarakat wajib dilakukan dan terus ditingkatkan karena komunikasi itu penting untuk menjaga lingkungan tetap aman, nyaman, dan kondusif," ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini, TM Wijaya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa. (Nard).

= ADAPTIF, PROPESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel