Bupati Bintan Lantik 77 Orang Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bintan Lantik 77 Orang Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Bupati Bintan Lantik 77 Orang Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional
Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 77 pejabat di Aula Bandar Seri Bentan, Kamis (21/03) (Ist/Infokepri.com).




BINTAN, Infokepri.com
- Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 77 orang Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional, bertempat di Aula Bandar Seri Bentan.

Ke 77 pejabat yang dilantik itu terdiri dari 33 Pejabat Eselon III dan 44 Pejabat Eselon IV.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan mengatakan pelantikan ini menjadi bagian dari dinamika Pemerintahan sekaligus penyegaran dalam sturktur organisasi untuk kinerja yang lebih optimal.

"Pelantikan dan mutasi ini merupakan hal biasa dalam bingkai Pemerintahan bagi ASN dimana pun. Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, saya tidak mau lagi mendengar adanya laporan-laporan, apalagi dalam hal pelayanan!" katanya, Kamis (21/03).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan Nomor 821.2/70/BKPSDM-MP/2024 dan Nomor 821.2/71/BKPSDM-MP/2024 tentang pelantikan 77 Pejabat di lingkungkungan Pemkab Karimun.

Bupati Bintan berharap seluruh ASN bisa segera beradaptasi dan melaksanakan tugasnya.

"Selamat bertugas dan selamat atas amanah baru yang diemban. Jadikan ini sebagai salah satu pembangkit semangat untuk memberikan kinerja terbaik!" tutupnya. (Pri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel