Hadiri Sertijab Dandim 0316/Batam, Nuryanto : Semoga Forkompimda Batam Semakin Solid dan Kuat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Sertijab Dandim 0316/Batam, Nuryanto : Semoga Forkompimda Batam Semakin Solid dan Kuat

Ketua DPRD Batam Nuryanto bersama Walikota Rudi dan Forkopimda saat menghadiri Sertijab Dandim 0316/Batam (Istimewa)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto S.H, M.H mengapresiasi kinerja Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si selama menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam.

“ Saya mengucapkan terimakasih atas sinergitas dan kerjasamanya dalam bersama-sama membangun mewujudkan Batam Kota Baru yang moderen dan sejahtera,” kata Nuryanto saat menghadiri acara serah terima jabatan (Setijab) dan pisah sambut  Dandim 0316/Batam dari Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E, M.Si kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP pada Senin (4/3/2024) di halaman Makodim Batam.

Hadir juga Walikota Batam Muhammad Rudi, Forkopimda Batam, Anggota DPRD Batam serta  sejumlah Pejabat teras Pemko Batam.

Selanjutnya pria yang akrab disapa Cak Nur ini mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Galih Bramantyo SE, MSi yang akan menempati tugas baru sebagai Asisten Logistik Kopassus.

“ Kami akan selalu mendoakan bapak Letkol Galih agar semakin sukses berkarir di tempat tugasnya yang baru,” katanya.

Kader PDI Perjuangan ini mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP sebagai Dandim 0316/Batam yang baru. Cak Nur berharap sinergi yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan demi kemajuan Batam dan kesejahteraan masyarakat.

“ Semoga dengan kehadiran beliau, Forkompimda Kota Batam semakin solid dan kuat,” katanya. (Pay)

Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel