Ratusan Warga Binaan Karimun Laksanakan Taraweh dan Tadarus Al-Qur'an Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ratusan Warga Binaan Karimun Laksanakan Taraweh dan Tadarus Al-Qur'an Bersama

Ratusan Warga Binaan Karimun Laksanakan Taraweh dan Tadarus Al-Qur'an Bersama
Warga binaan Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun saat melaksanakan sholat sunat taraweh secara berjamaah di Mesjid At-Taubah Rutan Tanjung Balai Karimun, Selasa (12/03/2024) (Pri /Infokepri.com)

 By Pri

KARIMUN, Infokepri.com - Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun bersemangat mengikuti sholat sunat taraweh secara berjamaah dihari kedua bulan Ramadhan Selasa (12/03/2024) malam.

Tarawih berjamaah yang digelar di Mesjid At-Taubah Rutan Tanjung Balai Karimun ini berjalan lancar.

Sebelum Sholat Tarawih Berjamaah ini dimulai, Kepala Rutan Tanjung Balai Karimun Arjiunna menyampaikan sambutannya, yang mengatakan ada sebanyak 188 orang warga binaan yang mengikuti sholat Tarawih ini.

Warga binaan dapat melaksanakan sholat taraweh sesuai jadwal yang telah ditentukan, hal ini dilakukan agar seluruh Warga Binaan dapat mengikuti sholat Tarawih berjamaah di masjid ini.

Setiap melaksanakan sholat taraweh, katanya, pihaknya menugaskan tiga orang petugas staf membantu pengamanan agar pelaksanaannya dapat berjalan hikmat dan tertib.

Kepala Rutan Karimun, Arjuinna menyebutkan tidak hanya sholat sunat taraweh secara berjamaah, warga binaan juga diberi kesempatan untuk melanjutkan Tadarus Al-Quran dengan ketentuan permalamnya diikuti oleh 15 (lima belas) orang warga binaan Santri Rutan Tanjung Balai Karimun.

Tidak hanya kegiatan Tarawih dan Tadarus, Rutan Karimun juga memberikan layanan kunjungan selama bulan Ramadhan yaitu untuk besukan tatap muka dilakukan dari hari Senin hingga Kamis pukul 09.00 WIB - 11.30 WIB. Sedangkan untuk layanan penitipan barang dari pukul 15.00 WIB - 17.00 WIB selama hari kerja.

" Untuk layanan kunjungan ini diberikan kepada warga binaan pada saat bulan Ramadhan, salah satunya untuk mengakomodir pihak keluarga yang akan menitipkan makanan bagi warga binaan untuk berbuka puasa.” Kata Arjuinna. (Pri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel