Bupati Karimun Siap Maju pada Kontestasi Pilgub Kepri 2024, Dampingi Ansar Ahmad Sebagai Wagub - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Siap Maju pada Kontestasi Pilgub Kepri 2024, Dampingi Ansar Ahmad Sebagai Wagub

Bupati Karimun Siap Maju pada Kontestasi Pilgub Kepri 2024, Dampingi Ansar Ahmad Sebagai Wagub
Bupati Karimun Aunur Rafiq (tengah) usai melantik Dewan Juri MTQ ke XVI Kabupaten Karimun, Selasa, (16/4/2024) (James/Infokepri.com)


By James
KARIMUN, Infokepri.com
– Bupati Karimun Aunur Rafiq menyatakan siap maju di kontestasi Pilgub Kepri 2024, setelah mendapat ajakan langsung dari Gubernur Petahana Ansar Ahmad.

Aunur Rafiq yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, dipastikan akan mendampingi Ansar Ahmad sebagai Wakil Gubernur (Wagub).

Kesiapannya untuk maju di kontestasi Pilgub Kepri 2024 disampaikannya kepada wartawan usai menghadiri pelantikan Dewan Juri MTQ ke XVI Kabupaten Karimun, Selasa, (16/4/2024).

“ Iya benar saya akan maju pada Pilgub Kepri yang akan digelar bulan November 2024 mendatang untuk jabatan Wakil Gubernur,” tegasnya.

Bupati Aunur Rafiq mengakui bahwa dirinya diajak oleh Gubernur Ansar untuk mendampinginya sebagai Wakil Gubernur pada Pilgub Kepri 2024.

"Niatkanlah warga Karimun harus berada di Provinsi Kepri, sehingga tidak terputus silahturahmi dan komunikasi diantara kita serta pembangunan demi pembangunan untuk di masa akan datang," jelasnya.

Untuk diketahui masa jabatan Aunur Rafiq menjabat sebagai Bupati Karimun akan berakhir tahun 2024 ini. (Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel