Laksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Baiturrahman, Jefridin Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Laksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Baiturrahman, Jefridin Sampaikan Ini

Laksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Baiturrahman, Jefridin Sampaikan Ini
Masyarakat Sekupang saat melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahman Sekupang, Rabu (10/04/2024) (Posman /Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Seluruh masyarakat Kota Batam diharapkan dapat mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam.

Harus disyukuri bahwa di tahun 2023 lalu, pertumbuhan ekonomi Batam 7,04 persen diatas Pemerintah Provinsi Kepri dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd saat melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahman Sekupang, Rabu (10/04/2024).

"Ini semua adalah berkat kerjasama Kita, antara Pemerintah, pengusaha dan masyarakat. Kita harus bersyukur bahwa pertumbuhan ekonomi Batam terus melejit," tegas Jefridin.

Dalam melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah di masjid ini, Sekda Jefridin bersama keluarga dan ratusan warga Sekupang

Pada pelaksanaan Salat Idul Fitri 1445 H ini, yang menjadi Imam yakni Ustadz Ahmad Faisal, Khatib, Ustadz Abd. Rasyid dan Bilal, Ustadz Rudi Maulana.

“ Atas nama Pemerintah Kota Batam, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi dan atas nama pribadi dan atas nama keluarga saya menyampaikan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” kata Jefridin sebelum salat Idul Fitri dilaksanakan. (Pay)


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel