Dokter Spesialis RSUD Natuna Terima 6 Unit Mobil Dinas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dokter Spesialis RSUD Natuna Terima 6 Unit Mobil Dinas

Dokter Spesialis RSUD Natuna Terima 6 Unit Mobil Dinas
Suasana Kegiatan Kunuungan Bupati Natuna Du Rumah Sakit Umum Daerah Natuna (foto by ist/infokepri)

NATUNA, infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi datangi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Natuna, sekaligus bersilaturahmi dengan para Dokter Spesialis dan juga pejabat dilingkungan RSUD Natuna.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Natuna mengatakan bahwa RSUD dan Puskesmas yang ada di Natuna merupakan bagian wajah pemerintah daerah, dan berharap para tenaga kesehatan bisa memberikan pelayanan terbaik.

“Berikanlah pelayanan terbaik dalam melayani masyarakat yang berobat di RSUD maupun Puskesmas karena ini merupakan bagian dari wajah Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal kesehatan,” terangnya.

"Dari sisi kesehatan pemerintah Kabupaten Natuna telah menggratiskan seluruh BPJS kesehatan masyarakat Natuna, dan juga menyediakan Rumah Singgah untuk masyarakat Natuna yang berobat atau mendapatkan rujukan di Kota Batam," tutup Bupati Natuna.

Berikutnya, pada kegiatan Bupati Natuna didampingi Kepala Dinas kesehatan dan juga Direktur RSUD Natuna, menyerahkan 6 unit mobil dinas untuk dokter spesialis. Diharapakan dengan bantuan mobil dinas ini bisa memberikan pelayanan yang optimal dan maksimal kepada masyarakat. (*)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel