Halal Bihalal bersama Himpunan Masyarakat Serasan, Bupati Wan Siswandi Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Halal Bihalal bersama Himpunan Masyarakat Serasan, Bupati Wan Siswandi Sampaikan Ini

Halal Bihalal bersama Himpunan Masyarakat Serasan, Bupati Wan Siswandi Sampaikan Ini
Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat menghadiri acara halal bihalal bersama Himpunan Masyarakat Serasan, di Gedung Srindit Ranai, Minggu (05/05/2024) (Bernard.S/Infokepri.com).


By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri acara halal bihalal bersama Himpunan Masyarakat Serasan, bertempat di Gedung Srindit Ranai, Minggu (05/05/2024).

Acara halal bihalal tersebut disejalankan dengan pelepasan jamaah haji Kecamatan Serasan pada musim haji di tahun 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan arahan kepada pengurus himpunan keluarga serasan agar kegiatan halal bihalal terus dijalankan karena sangat bermanfaat untuk masyarakat Serasan.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan kegiatan halal bihalal, saya berpesan kegiatan ini harus diselenggarakan terus tiap tahunnya karena sangat bermanfaat untuk kita semua,” ucapnya

Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Serasan.

"Adanya kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar kita semua, yang barang kali selama bulan Syawal kita jarang berkunjung ke rumah sesama masyarakat Serasan, melalui kegiatan ini kita saling bertemu bersilaturahmi mana tau ada tutur kata kita yang salah, melalui kegiatan ini kita saling memaafkan,” katanya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Himpunan Keluarga Serasan (HKS) Buhari menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal adalah agenda tahunan himpunan keluarga Serasan

“Acara halal bihalal ini adalah agenda tahunan yang kami gelar tiap tahunnya pada bulan Syawal setelah Idul Fitri,” ucapnya

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen yang sudah mensukseskan acara halal bihalal himpunan keluarga Serasan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan panitia acara yang telah mensukseskan acara ini, tanpa ada kontribusi saudaraku acara ini tidak terlaksana. Semoga dengan adanya kegiatan ini akan menambah persaudaraan dan persatuan kita di dalam Himpunan Keluarga Serasan,” pungkasnya. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel