Pengamanan Aksi May Day 2024 di Batam, 699 Petugas Dikerahkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pengamanan Aksi May Day 2024 di Batam, 699 Petugas Dikerahkan

Pengamanan Aksi May Day 2024 di Batam, 699 Petugas Dikerahkan
Suasana Kegiatan Pengamanan Aksi Buruh Batam; Memperingati May Day 2024 (Foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Sebanyak 699 personel petugas yang terdiri dari Satbrimob Polda Kepri, Dit Sabhara Polda Kepri, TNI, Satpol PP, Dishub dan petugas Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk pengamanan aksi damai yang dilakukan ribuan buruh dalam memperingati Hari Buruh Sedunia atau May Day 2024, di depan kantor Wali Kota Batam, Batam Centre, Kota Batam.

Terkait pengamanan, Kapolresta Barelang, Kombes, Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengatakan bahwa sebanyak 699 personel petugas yang terdiri dari Satbrimob Polda Kepri, Dit Sabhara Polda Kepri, TNI, Satpol PP, Dishub dan petugas Pemadam Kebakaran.

"Petugas dikerahkan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dari aksi damai yang dilakukan oleh buruh,” katanya, (1/5).

May Day tahun 2024, ribuan buruh dari berbagai aliansi yang didominasi anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Batam, gelar aksi damai dari Tumenggung Abdul Jamal ke kantor Wali Kota Batam para buruh berkonvoi dengan tertib dikawal ketat oleh aparat kepolisian. (*)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel