Tragedi Jembatan Barelang, Korban Ditemukan Mengapung di Pulau Kasu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tragedi Jembatan Barelang, Korban Ditemukan Mengapung di Pulau Kasu

Tragedi Jembatan Barelang, Korban Ditemukan Mengapung di Pulau Kasu
Suasana Korban Saat Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Pada pencari hari kelima (Rabu, 15 Mei 2024), pada pukul 09:30 WIB, Tim SAR Gabungan mendapat laporan dari warga sekitar Pulau Kasu bahwa telah ditemukan jenazah berjenis kelamin laki-laki.

Tim SAR Gabungan kemudian menuju ke lokasi kejadian untuk membawa jenazah tersebut menuju ke RS Elizabeth untuk dievakuasi lebih lanjut. 

Baca Juga, Sebelumnya;
Berikut Video Pencarian :

Setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim forensik dan keluarga korban, dapat dipastikan bahwa jenazah tersebut merupakan Muhammad Mahadi Sy (20 tahun), pemuda yang melompat dari Jembatan Barelang pada hari Sabtu (11 Mei 2024). Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga. 

Setelah dilaksanakan briefing penutupan dan dengan telah ditemukannya korban, selanjutnya pada pukul 13:00 WIB. Operasi SAR dinyatakan ditutup. Seluruh unsur SAR Gabungan kembali ke satuannya masing-masing.

Tim SAR Gabungan yang terlibat terdiri dari, KanSAR Tanjung Pinang, Pos SAR Batam, TNI-AL, BP Batam, Brimob Polda Kepri, Polair Polda Kepri, Polsek Sagulung, VTS Batam, Babinsa P. Karas, Masyarakat Jembatan 1 Barelang.

Peralatan yang digunakan selama pencaraian, antara lain,  Rescue Carrier, Ambulance RS Bhayangkara Polda Kepri, Rubber Boat+Mopel Pos SAR Batam, Speed Boat Polair Polda Kepri 2 Unit, Rubber Boat Brimob Polda Kepri dan Long Boat Nelayan. (*)

Kiriman : KanSAR Tanjung Pinang
Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel