Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Membuka Citramas Cup II U10 Dan U12, Gubernur Kepri Harapkan Anak Anak Memiliki Karekter Yang Tangguh


BATAM, Infokepri.com – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun membuka Citramas Cup II U10 dan U12 dalam rangka harlah SSB Citramas yang ke 2 yang digelar di lapangan Bola Citra Mas, Kabil, Sabtu pagi (18/11/2017). 

Dalam sambutannya, Nurdin Basirun mengatakan agar para orang tua selalu memberi support dan semangat pada anak anak.
Ia mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat menanamkan semangat olahraga yang jujur dan sportif pada anak anak agar mereka mempunyai karakter yang kuat dan tangguh. Memiliki semangat juang yang tinggi sehingga tangguh di bidang apa saja.

Selain itu Gubernur Kepri Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si juga menghimbau agar seluruh masyarakat untuk bisa mengisi pembangunan Kepri dengan melakukan hal-hal positif dan menciptakan lapangan kerja baru. Serta meminta agar bisa mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan pemerintah.

"Mari kita isi pembangunan ini dengan hal-hal positif. Ciptakan lapangan kerja baru. Silahkan berikan kritik dan saran kepada kami dalam rangka mengawal pembangunan ini," ujar Nurdin

Usai membuka Citramas Cup II U10 dan U12, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menghadiri acara Wisuda di Universitas Batam.

Setelah menghadiri wisuda tersebut, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dijadwalkan akah menghadiri perhelatan Tamadun Melayu di Kabupaten Lingga yang akan dibuka Wakil Presiden R.I Jusuf Kalla.


(R/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda