Pemkab Bintan Akan Isi 44 Jabatan Esselon III Dan IV Yang Lagi Kosong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Bintan Akan Isi 44 Jabatan Esselon III Dan IV Yang Lagi Kosong


BINTAN, Infokepri.com  - Pemerintah Daerah  Kabupaten Bintan saat ini kekosongan sebanyak 44 jabatan untuk tingkat eselon III dan IV dan saat ini Pemkab Bintan akan mengisi jabatan yang kosong itu.

“Untuk mengisi 44 jabatan yang kosong itu  pihak Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bintan sedang menunggu usulan dan masukan dari setiap Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, “ kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bintan,  Irma Annisa saat ditemui sejumlah awak media  di Kantor BKPPD Bintan, Rabu pagi (10/1/2018). 

Pentingnya masukan dari setiap OPD itu, katanya, lantaran setiap Kepala OPD memiliki wewenang untuk  menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja di setiap OPD yang dipimpinnya.

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos belum lama ini mengatakan bahwa pengisian jabatan kosong untuk eselon III dan IV itu berdasarkan peningkatan kapasitas dan kinerja di lingkungan OPD Kabupaten Bintan untuk  mencapai visi dan misi yang telah ditargetkan.

Dirinya juga mengatakan untuk mencapai hal tersebut maka setiap eselon III dan IV yang terpilih hendaknya bisa mendukung penuh kinerja setiap pimpinan. 

"Semangat membangun kinerja, dimana bawahan dan pimpinan setiap Kepala OPD harus kompak dalam mencapai visi misi yang telah ditargetkan oleh Pemerintah Daerah, maka pengisian formasi tersebut berdasarkan usulan dan masukan dari OPD terkait " tutupnya.

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel