Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sekda Kota Tanjungpinang Hadiri Pengukuhan Ketua RT/ RW Di Kelurahan Kampung Bulang


TANJUNGPINANG, Infokepri.com  - Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs Riono M.Si menghadiri pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur  periode 2018 – 2022. Pengukuhannya digelar di Aula Serba Guna SMK Negeri 3 Tanjungpinang, Selasa (9/1/2018).

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang,Lis Darmansyah yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si mengatakan perangkat RT dan RW memiliki peran penting bagi pemerintah, karena RT/RW merupakan ujung tombak atas pelayanan masyarakat serta membantu jalannya roda pemerintahan. Menurutnya, mengurus masyarakat itu, bukan urusan yang mudah, butuh waktu, kesabaran dan komitmen yang kuat.

" Ketua RT/RW terpilih, diharapkan dapat membantu pemerintah menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggunjawab ", ujar Sekda

Tahun ini, lanjut Sekda, Kota Tanjungpinang akan melaksanakan pesta demokrasi. Untuk itu, perlu dipahami bahwa RT/RW punya peran penting dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang..

“Ketua RT/RW perlu berkomitmen untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, supaya turut andil serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada pada 27 Juni 2018, dengan mengajak warganya ke TPS," tutup Riono.

Camat Tanjungpinang Timur, Yeni Trisia Isabella, S.Sos mengucapkan selamat atas pengukuhan ini, dan tak lupa ucapan terimakasih kepada RT/RW yang tidak menjabat lagi, karena peran dan fungsi yang sudah dilakukan selama ini, kami dari jajaran Kecamatan Tanjungpinang Timur tidak akan pernah melupakannya," ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa Pemilihan RT RW sudah dimulai dari akhir September 2017 lalu, dan di Kecamatan Tanjungpinang Timur  ada 3 Kelurahan yang melakukan pengukuhan RT dan RW, diantaranya Kelurahan Kampung Bulang, Kelurahan Batu X, dan Kelurahan Air Raja.

“Saya berharap, Ketua RT/RW yang baru, dapat mewujudkan kerja nyata bagi masyarakat Kelurahan Kampung Bulang,” harapnya

( hms/Krt)
 

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda