Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Walikota Tanjungpinang Kukuhkan Pengurus IPMKBS

Wako Tanjungpinang, Lis Darmansyah (Fhoto : Istimewa)
TANJUNGPINANG, Infokepri.com  - Walikota Tanjungpinang,  H. Lis Darmansyah, SH mengukuhkan 60 orang Pengurus Ikatan Persaudaraan Masyarakat Kampung Bugis Sekitarnya (IPMKBS) di Gedung Wanita Tun Fatimah, Minggu, (7/1/18).

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan organisasi IPMKBS harus dapat mempersatukan masyarakat Kampung Bugis, sekaligus dapat mengatasi dan mengkoordinir segala persoalan yang terjadi di wilayah tersebut. Sehingga diharapkan organisasi masyarakat ini, mampu mempersatukan dan memajukan masyarakat Kampung Bugis dan sekitarnya.

“Tentunya harus ada program kerja dan bukti nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kampung Bugis. Untuk tahap awal program kerja harus berorientasi pada kegiatan sosial,” tegasnya.

Kader PDI Perjuangan ini mencontohkan, kegiatan yang paling mudah, seperti kegiatan gotong royong dengan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga kebersihan di wilayah Kampung Bugis.

Pria kelahiran Kota Tanjungpinang, Kepri 47 tahun yang lalu ini menyebutkan bahwa Organsasi IPMKBS bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah melalui instansi terkait, seperti dengan Dinas Kesehatan menggelar kegiatan acara pengobatan gratis.

" Saya ingin kehadiran organisasi ini, benar-bejar bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kampung Bugis, mudah-mudahan semua niat baik organisasi ini dapat terlaksana dengan baik," tutupnya

Sementara itu, Ketua IPMKBS terpilih, Asnawidar mengatakan keberadaan IPMKBS diharapkan benar benar mampu memberi kontribusi yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

" Kami hanya perantara masyarakat sebagai penyambung lidah ke Pemerintah Daerah. Untuk itu, mari kita bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang yang gemilang. Dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kampung Bugis sangat kami harapkan, demi menjaga kenyamanan dan keamanan di Kampung kita ini," pungkasnya

Pengukuhan ini juga dihadiri oleh Camat Tanjungpinang Kota, Ketua RT dan RW serta masyarakat Kampung Bugis.

(hms/Surya)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda