Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gubernur Kepri Meletakkan Batu Pertama Pembangunan SMA Negeri 5 Karimun


KARIMUN, Infokepri.com - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mengharapkan agar tenaga pengajar SMA Negeri 5 Karimun dapat meningkatkan mutu pendidikan disekolah tempat dia mengabdi agar dapat mencerdaskan anak didiknya.

"Tanpa pendidikan, bangsa dan negara ini tidak akan dapat berubah karena pendidikan merupakan investasi penting untuk masa depan," kata Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan unit sekolah baru SMAN 5 Karimun di Kampung Harapan, Kelurahan Harjosari, Sabtu (3/2/2018). 

Pembangunan unit sekolah ini dibangun di atas luas lahan 1,8 hektar yang dilakukan secara bertahap yakni dua tahap. 

Ia mengatakan untuk tahap pertama akan dilakukan pembangunan sembilan ruang kelas belajar atau RKB, ruang kepala sekolah, TU, majelis guru dan pagar keliling dengan anggaran Rp 10 miliar. 

Ia berharap agar pembangunan gedung sekolah ini dapat secepatnya diselesaikan serta meningkatkan mutu agar bisa berdaya saing. 

“Kita akan terus mendorong kualitas dan kuantitas pelajar SMA, gedung sekolahnya, kompetensi dan kesejahteraan para guru,” kata Nurdin Basirun.

Peletakan batu pertama pembangun sekolah ini juga dihadiri oleh : Sekda Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah, Kepala Dinas Pendidikan Karimun, Bakri Hasyim, sejumlah anggota DPRD Kepri dan Karimun serta Kepala SMA dan para pengawas sekolah. 

(RN)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda