Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Mobil Avanza Menanbrak Pembatas Jalan


BINTAN, Infokepri.com  - Sebuah mobil Avanza berwarna silver bernomor Polisi BP 1631 BY  pada Selasa siang (20/2/2018) mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan yang berada di pinggir jalan raya lintas Barat, Bintan.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Heri.  Ia bersama istri dan dua orang anaknya  baru pulang dari Batam merayakan Tahun Baru Imlek di rumah keluarganya. Namun saat hendak kembali ke Tanjungpinang di jalan lintas Barat, Bintan Heri mengemudikan mobilnya dengan kencang diperkirakan kecepatannya 80 kilometer perjam.

 
Menurut Heri saat tikungan ke kanan di kilometer 21 jalan Raya Lintas Barat, Bintan  setir yang kemudikannnya goyang dan bergetar dan ia tidak bisa mengendalikannya akibatnya mobil mereka menabrak pembatas jalan yang berada di pinggir jalan raya.

" Saat tikungan setir yang saya pegang goyang  dan sulit mengendalikannya dan menabrak pembatas jalan," katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun isti dan kedua anaknya mengalami luka serius dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri Tanjungpinang. Sementara body mobil mereka bonyok bagian depan dan belakangnya.

(Surya.)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda