Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » PT ATP Persentasikan Usaha Tambak Udang Kepada Bupati dan DPRD Lingga


LINGGA, Infolingga.com –
PT Anugerah Tambak Pratama (ATP) berencana  akan berinvestasi di Kabupaten Lingga dengan membuka tambak udang di dua lokasi yakni di Dusun Air Kelat seluas 594,2 hektar dan di Dusun Sungai Nona seluas 405,8 hektar. Kedua lokasi itu merupakan Area Penggunaan Lain (APL) yang saat ini masih ditumbuhi semak belukar dan sebagian kecil merupakan pertanian lahan kering.
“ PT ATP itu rencananya akan berinvestasi sebesar Rp1.174.727.125.000,- untuk selama 5 tahun ,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan (DPM-PTSPP) Lingga, Raja Fahrurrazi, Kamis (22/2/2018).

Ia juga menyebutkan bahwa PT ATP saat ini baru memasuki tahap perencanaan, dan pemaparan persentasi kepada Bupati Lingga, Alias Wello dan DPRD Kabupaten Lingga.

Setiap investor, katanya, jika hendak berinvestasi di Kabupaten Lingga, harus memiliki empat syarat dan pihak investor diminta untuk mempersentasikan rencananya dihadapan Bupati Lingga dan DPRD kabupaten Lingga dan investasi itu harus berwawasan lingkungan, pro masyarakat dan dapat berkerjasama dengan koperasi atau BUMD.

“Rumusnya Win Win solution dan perusahaan itu berdiri bukan saja untuk mengeruk keuntungan saja tetapi harus mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya

Setelah mempersentasikan usahanya, lanjutnya, pihak investor harus memenuhi persayaratan teknis lainnya dengan menyesuaikan RT/RW, kepemilikan lahan dan persyaratan teknis perizinan juga harus dipenuhi.


(Syaf/mc)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda