Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Asahan Berikan Piagam Penghargaan Kepada Irian Market Kisaran


ASAHAN, Infokepri.com - Memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 72 Pemkab Asahan tidak hanya memeriahkannya dengan menggelar Pameran Asahan Ekspo 2018 tetapi juga melakukan penilaian terhadap perusahaan yang taat membayar pajak

Salah satu perusahaan yang dinilai taat membayar pajak adalah Irian Market, perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan produk retail yang berada di Jalan Iman Bonjol, Kisaran, Asahan.

Pemberian piagam penghargaan kepada pihak perusahaan yang taat pajak  diberikan langsung oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang pada acara penutupan Pameran Asahan Expo 2018 
pada Rabu, 21 Maret 2018 kemaren dilapangan PSBD Sidodadi, Kisaran, Asahan.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengatakan agar pihak perusahaan selalu taat pajak dan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonmi kabupaten Asahan. 

Selain Irian Market beberapa hotel juga mendapat Piagam Penghargaan.

Humas Irian Market Kisaran, Siregar saat ditemui sejumlah awak media pada Jumat (22/3/2018) mengatakan membayar pajak tepat waktu adalah tanggungjawab kita demi kelancaran berusaha. 

Dia juga berharap agar perusahaan lainnya yang berada diwilayah kabupaten Asahan dapat melakukan pembayaran tepat waktu demi pembangunan di kabupaten Asahan.

" Kami sangat senang atas penghargaan yang diberikan kepada Irian Market dari pemkab Asahan. Untuk kedepannya, kami akan berusaha membayar pajak tepat waktu" ungkapnya. 

(Man)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda