BWP Panbil Batam Memperoleh Penghargaan Guest Review Award 2017 dari Situs boking.com - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BWP Panbil Batam Memperoleh Penghargaan Guest Review Award 2017 dari Situs boking.com


BATAM, Infokepri.com - Best Western Premier (BWP) Panbil Batam, memperoleh penghargaan "Guest Review Award 2017" dari salah satu situs online penyedia layanan reservasi hotel - Boking.com. Sabtu, (17/03/2018). 

Award yang diperoleh ini merupakan prestasi dalam suatu capaian atas mutu dan pelayanan, kepada tamu selama berada di Best Western Premier Panbil Batam. 

General Manager BWP Panbil Batam, Cahyanto Iman Murtiono saat menggelar konfersi mengatakan penghargaan yang kita peroleh ini, dari Partner online yang bekerjasama dengan kita. 

"Setiap tamu yang menginap di hotel kita ini,  memperoleh kenyamanan dan selanjutnya memberikan penilaian rata-rata 9 (sembilan) lewat situs online Boking.com," ungkapnya. 

Melalui Guest Review Award yang diperoleh BWP Panbil, dapat memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Batam, dimana hasil survei selain dari tamu lokal, ada yang dari domestik, hingga mancanegara.

 Hal senada juga disampaikan oleh, Venue Manager, Sussriyani mengatakan, dengan penelian tersebut merupakan suatu yang luar biasa, dimana nilai 9 ( sembilan) merupakan kepuasan tamu terhadap pelayanan di hotel kita. 

"Guest Review Award merupakan penghargaan dari Booking.com yang diadakan setiap tahun sekali, dengan skala penelian setiap hotel yang ada di Kota Batam," tutupnya. 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan acara Yearly Appreciation Dinner, yang mana BWP Panbil memberikan apresiasi atas kerjasamanya kepada Coorporate, Travel agen dan Media.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel