Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » 150 Orang Anggota Banser NU Karimun Ikuti Diklat Sar Pendidikan dan Pelatihan Banser Angkatan I


KARIMUN, Infokepri.com  – Ratusan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau mengikuti Diklat Sar Pendidikan dan Pelatihan Banser angkatan I yang dilaksanakan di Gedung DaruL Nadwah Masjid Agung Karimun, Sabtu siang 14 April 2018.

Diklat Sar Pendidikan dan Pelatihan Banser angkatan I ini digelar selama 3 hari dan dihadiri oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.
 
Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan agar Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau selalu siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
Ia mengatakan sedikitnya  ada sekitar seratus lima puluh anggota ansor Banser dan Wanser Nahdlatul Ulama Kabupaten Karimun yang mengikuti Diklat Sar pendidikan dan pelatihan banser angkatan I ini.
 
“Dengan terbentukknya Barisan Ansor serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) Karimun pemerintah menyambut baik dan memberi suport hal-hal yang positif,” katanya.
 
Ia mengharapkan agar dengan adanya diklat ini semoga pemuda-pemudaAnsor dapat menjalankan tugasnya dengan baik. serta menjaga akidah-akidah Islam secara baik.
 
Selain tugas menjaga para Ulama, katanya, diharapkan pemuda-pemudi Ansor ini juga siap menjaga kebersamaan serta menjaga keutuhan NKRI.
 
Dikesempatan yang sama, Kepala Satuan Kordinasi Wilayah (Kasatkorwil) Banser Provinsi Kepulauan Riau, Nuryanto mengatakan Diklat ini merupakan diklat yang pertama di Karimun yang bertujuan untuk menyamakan misi dan tujuan serta wajib untuk diikuti oleh para calon-calon Banser.
 
(RN/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda