Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wabup Asahan Harapkan Dewan Hakim MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Bekerja Profesional




ASAHAN,  Infokepri.com – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an  (MTQ)  Kabupaten Asahan akan dilakasanakan di lapangan Serba Guna, kecamatan Meranti, Asahan dari tanggal 16 April hingga 20 April 2018.

Dewan Hakim pada MTQ tahun 2018 yang terpilih itu merupakan Dewan Hakim yang professional dan jujur serta netral. Pelantikan Dewan Hakim MTQ tersebut dilakukan oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh H Surya Bsc di ruang Aula kantor Bupati Asahan pada Jumat kemarin 13 April 2018.

Dewan hakim MTQ  tersebut dilantik sebagai figur terpercaya dalam melaksakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten  Asahan tahun 2018.

“ Tugas dan tanggung jawab tersebut tentunya tidak mudah karena berkaitan dengan harapan berbagai pihak, "sebut Bupati Asahan dalam pidato yang di sampaikan wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc .

Lebih lanjut Wabup Asahan mengatakan sebagai sosok yang telah memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya, para dewan hakim diminta melaksanakan tugas dan kewajiban yang di berikan secara profesional dan amanah dalam melaksanakan penilaian terhadap peserta MTQ tingkat kabupaten .

"Saya berharap dewan hakim bekerja dengan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan penilaian kepada peserta mtq kabupaten tanpa di intervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaian, "tegasnya .


Bukan hanya sampai di situ, wakil bupati Asahan ketika itu, menghimbau seluruh Dewan Hakim terus bekerja sama dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk mencari bibit - bibit baru untuk menemukan teknik - teknik yang mutakhir dalam mberantas buta aksara Alqur'an .

"Kepada seluruh dewan hakim panitia MTQ kabupaten  Asahan agar terus bersinergi untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat dalam membrantas buta aksara Alqur'an dan memberikan pemahaman tentang nilai Alqur'an bagi orang - orang yang sudah bisa membaca Alqur'an, "sebut Surya .

(Gus)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda