Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kapolres Asahan : Wartawan itu Sahabat dan Rekan Saya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kapolres Asahan : Wartawan itu Sahabat dan Rekan Saya


ASAHAN, Infokepri.com
–  Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi mengajak seluruh insan pers yang ada di kabupaten Asahan untuk memupuk rasa persaudaraan dengan jajaran polres Asahan agar sinergisitas dapat terjalin untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang tahun politik pemilihan cagub dan cawagub yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini.

"Saya berharap agar insan pers dapat bekerja sama dengan jajaran polres Asahan untuk membangun suasana kondusif menjelang tahun politik pada pemilihan kepala daerah yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini, "kata Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK saat menggelar temu ramah tamah dengan para awak media yang digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan belum lama ini.

Lebih lanjut AKBP. Yemi Mandagi mengatakan polres Asahan bisa bekerja sama dengan insan pers untuk membangun Asahan yang aman dan kondusif sesuai dengan tupoksinya masing - masing sehingga isu SARA dan HOAKS tidak menimbulkan konflik di kabupaten Asahan .

"Peran media sangat diharapkan dalam membangun suasana kondusif menjelang pilkada serentak pemilihan cagub dan cawagub. Saya berharap seluruh insan pers yang ada di Asahan ini dapat menjalankan tupoksinya dan dapat memberikan berita yang berimbang demi keamanan dan ketentraman menjelang pilkada serentak, "ungkap mantan Kapolres Belawan ini.

Masih kata Kapolres Asahan, pada prinsipnya wartawan itu adalah sahabat polisi dan rekan kerja polisi dalam memberikan pemberitaan terhadap masyarakat luas. Untuk itu saya meminta kepada seluruh wartawan di Asahan ini dapat bersinergi bersama polres Asahan .

"Wartawan itu sahabat saya dan rekan saya, jadi saya berharap insan pers Asahan dapat bersinergi dengan jajaran polres Asahan dengan membantu kerja jajaran polres Asahan untuk menciptakan suasana yang aman, tenang dan tentram, "pintanya .

Di tempat yang sama ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Indra Sikombang memberikan apresiasi terhadap inisiatif kapolres Asahan yang telah mengundang insan pers Asahan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan sosialisasi dalam menjaga kabupaten Asahan agar tetap kondusif dan tentram menjelang tahun politik Pilkada Cagub dan Cawagub .

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan kepada rekan - rekan media dalam menjaga kabupaten Asahan tetap kondusif menjelang tahun politik Pilgubsu nantinya dan berharap kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi agenda rutin polres Asahan dalam mempererat tali persaudaraan dengan insan pers Asahan, "sebut indra.

(AS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel