Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Lima Pasang Kekasih “Terjaring” Rajia Yang Di Gelar Polres Tanjung Balai



TANJUNG BALAI, Infokepri.com – Polres Tanjungbalai, Sumut berhasil "menjaring" 5 pasang remaja yang sedang asyk memadu kasih di dalam hotel, penginapan dan kost-kostan pada Sabtu malam 14 April 2018 sekira pukul 22.00 WIB.

Polres Tanjung Balai menerjunkan puluhan personil dari Sabhara, Reskrim, Sat Narkoba, Intel dan Binmas untuk menyisir hotel-hotel,  penginapan dan kost - kostan yang berada di seputaran kota Tanjung Balai .

Rajia pertama yang dilakukan  dipusatkan di sejumlah penginapan yang berada di Jalan Sudirman kawasan Batu 7 dan sekitarnya.

“ Rajia Penyakit  Masyarakat  ini menjaring lima pasang kekasih yang diamankan sedang berduaan memadu kasih di dalam kamar hotel,”  kata Kapolres Tanjung Balai, AKBP. Irfan Rifai melalui Wakapolres Tanjung Balai, Kompol. Taryono Raharja

Pasangan selingkuh yang terjaring razia ini terkejut saat pintu kamar mereka diketuk oleh petugas dan mereka tidak menyangka kedatangan petugas dari Polres Tanjung Balai.

Ketika diperiksa petugas, kelima pasangan sejoli itu tidak bisa menunjukkan buku nikah dan identitas diri meraka.

Diantara lima pasangan  yang diamankan itu diantara mereka ada yang masih remaja. Saat melakukan rajia, petugas tidak saja memeriksa identitas mereka namun petugas juga memeriksa isi ruangan dan memeriksa tubuh dan tas mereka hal ini dilakukan untuk memeriksa apakah mereka menyembunyikan barang –barang terlarang seperti narkoba .

Guna pemeriksaan lebih lanjut, ke lima pasangan tersebut langsung digelandang ke Mapolres Tanjungbalai.

Wakapolres Kompol. Taryono Raharja  mengakui bahwa rajia ini digelar untuk menindak lanjuti dari laporan masyarakat masyarakat ke Polres Tanjungbalai yang resah dengan maraknya hotel, penginapan dan kost-kostan yang di duga menyediakan wanita pekerja seks komersial.

 “Setiap laporan yang kita terima dari masyarakat akan kita tindak lanjuti dan langsung dilakukan rajia kali ini akan dilakukan secara rutin hanya waktu dan harinya akan kita rubah agar kota Tanjungbalai bersih dari penyakit masyarakat yang meresahkan warga, " Kata Wakapolres Tanjungbalai  yang didampingi kabag OPS Kompol Gunawan Heri Sudarto dan Kasat Sabhara AKP. Yani Sinulingga.

Giat Polres Tanjungbalai pada rajia malam ini melibatkan skala besar yang terdiri dari puluhan personil dari semua satuan yang terbagi dalam dua tim, yakni patroli  roda empat dan roda dua di seputaran kota Tanjungbalai.

Sementara satu Tim lainnya melakukan razia di sejumlah lokasi hotel, penginapan dan kost-kostan yang dipimpin langsung oleh wakapolres Kompol Taryono Raharja .

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda