» » » » Menteri PAN & RB Hadiri Acara Batam Menari 2018


BATAM, Infokepri.com - Menteri PAN & RB, Asman Abnur menghadiri Batam Menari 2018 yang diikuti puluhan ribu dari berbagai kalangan masyarakat, dengan menarikan tarian Rampai Batam dapat memecahkan rekor MURI.

Penyerahan piagam rekor MURI dilakukan oleh perwakilan dari MURI, Yusuf Madri diberikan kepada Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan kepada Guruh Soekarno Putra selaku pencipta Batam Rampai yang digelar di Bundaran BP Batam, Batam Centre - Batam, Minggu malam (08/04/2018) 

Batam Menari 2018 ini digelar selain untuk memecahkan rekor MURI dengan penari terbanyak juga untuk menciptakan kebersamaan lantaran terdapat beragam adat dan budaya yang tumbuh di Provinsi Kepulauan Riau khususnya kota Batam. 

"Dengan masyarakat yang punya semangat tinggi hadir sini, maka dengan semangat itu jadikan modal buat kita maju, tumbuh lebih baik lagi," kata Menteri PAN & RB, Asman Abnur dalam sambutannya pada pembukaan Batam Menari 2018. 

Asman Abnur mengungkapkan, Indonesia tahun ini menarget 17 juta kunjungan wisatawan, dan pemerintah menargetkan 3.5 juta wisatawan untuk di Provinsi Kepri.

 "Maka dari itu pintu masuk wisatawan mari kita buka selebar-lebarmya, salah satunya Bandara dijadikan bandara bertaraf internasional, dan saling bahu membahu agar Batam kembali maju," ungkapnya.

Acara Batam Menari 2018 ini juga dihadiri oleh Kadispar Kepri, Ketua DPRD Kota Batam, Wakapolda Kepri, dan Stackholder terkait lainnya. 

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Parawisata (Kadispar) Kepri, Buralimar yang mewakili Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan melalui kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan Nusantara dan mancanegara. 

"Dimana di tahun 2017 lalu, kunjungan wisatawan 2.075 ribu untuk meningkatkan Parawisata kita siap membantu BP Batam," pungkasnya


(AP/MAN)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda