Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Kapolsek Air Batu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Kapolsek Air Batu


ASAHAN, Infokepri.com - Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolsek Air Batu AKP. Ridwan kepada Kapolsek yang baru AKP. Mahyuddin Siregar di halaman Mapolres Asahan, Rabu 16 Mei 2018 .

Sementara itu AKP. Ridwan yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Air Batu akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Tanjungbalai, Selanjutnya AKP. Mahyuddin Siregar yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Tanjungbalai Kota akan menjabat sebagai Kapolsek Air Batu .

"Mutasi di jajaran Polri sudah hal yang biasa demi penyegaran di tubuh Polri dan kepada pejabat yang baru ia berharap dapat beradaptasi dan bersinergi di lingkungan tempat tugas yang baru, "sebut AKBP. Yemi Mandagi dalam pidato sambutannya .

Lebih lanjut Yemi Mandagi mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan sesuatu kebutuhan dalam organisasi dan pembinaan karir bagi perwira .

"Pergantian atau mutasi di dalam suatu organisasi bertujuan untuk penyegaran dan karir serta menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manejerial organisasi, "kata orang nomor satu di Mapolres Asahan itu .

Dalam sertijab Kapolsek Air Batu di hadiri Wakapolres Asahan, Para Kasat, Para Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Polres Asahan . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel