2.443 Warga PMKS Di Kecamatan Tanjungpinang Barat Mendapat Bantuan Paket Sembako - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

2.443 Warga PMKS Di Kecamatan Tanjungpinang Barat Mendapat Bantuan Paket Sembako



TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Sosial kota Tanjungpinang membagikan 2.443 paket sembako kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) warga Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (31/5/2018).

Paket sembako itu akan diberikan ke Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat, untuk  Kelurahan Kamboja sebanyak 949 paket, Kelurahan Tanjungpinang Barat sebanyak 858 paket, Kelurahan Bukit Cermin sebanyak 537 paket dan Kelurahan Kampung Baru sebanyak 554 paket. Paket tersebut berisi gula pasir, tepung terigu, mentega, minyak goreng dan sirup.

Pembagian paket sembako itu secara simbiolis dilakukan oleh Pejabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza. MM bersama Asisten 1 dan asisten 2 Pemko Tanjungpinang, Staf Ahli serta Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Agustiawarman, S.Sos. MM, Camat Tanjungpinang Barat, Riwayat, S.Sos dan Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Dalam sambutannya Pejabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza mengajak seluruh masyarakat untuk saling berbagi.

Ia menyebutkan bantuan paket sembako untuk membantu warga kurang mampu atau warga PMKS karena biasanya menyambut  hari raya  Idul Fitri 1439 H agar sembako sering melonjak naik.

“Bantuan sembako ini juga untuk mencegah terjadinya inflasi,” jelasnya

Pembagian paket sembako ini akan berakhir pada Senin (4/6/2018) di Kecamatan Tanjungpinang Kota dan pembagiannya dimulai dari Kelurahan Senggarang.

(RN/Pay) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel