» » » » Pimpin Rapat Persiapan Idul Fitri, Bupati Bintan Tekankan Tiga Hal.



BINTAN, Infokepri.com
  - Agar arus mudik lebaran 1439 H tetap aman dan kondusif , Bupati Bintan, Apri Sujadi mengharapkan agar petugas fokus dan stand by memantau di dua pintu masuk pelabuhan yakni di pelabuhan Tanjung Uban kecamatan Bintan Utara dan pelabuhan Sri Bay Intan Kijang.

“Kita mengharapkan agar petugas stand by memantau di Pelabuhan Tanjung Uban Kecamatan  Bintan Utara dan Pelabuhan Sri Bay Intan Kijang untuk mengantisipasi beberapa kejadian atas beberapa hal yang menjadi isu nasional seperti terorisme dan peredaran narkoba,” kata Bupati Bintan, Apri Sujadi saat memimpin  rapat kordinasi bersama sejumlah FKPD guna membahas tentang Isu Strategis menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H yang digelar di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (7/6/2018)

Dalam rapat yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM. Bupati Bintan juga mengharapkan agar seluruh stakeholder memastikan ketersediaan pasokan kebutuhan pangan yang cukup.

" Beberapa hari menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kita sama-sama turun ke lapangan tinjau pasar terkait pangan kondisi terakhir atas pengendalian stabilitas harga sembako atau pangan " ujarnya

Selain itu Bupati Bintan juga mengharapkan instansi terkait selalu konsentrasimenjaga keamanan berkendaraan, apalagi dengan kejadian Lakalantas yang akhir-akhir ini sering terjadi di jalur Lintas Barat. Dirinya meminta Dinas Perhubungan serta Dinas Kesehatan berkoordinasi ke instansi terkait lainnya agar mensiagakan petugas baik ke arah menuju Kawasan Pariwisata Lagoi maupun arah menuju Pantai Trikora.

" Untuk petugas kesehatan, mungkin khusus H-3 hingga H+7 , perlu disiagakan petugas yang stand by 24 jam dibeberapa titik puskesmas jalur tersebut " ujarnya, Jum'at pagi (8/6/2018).

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda