Ribuan Karyawan BP Batam Mengikuti Acara Halal Bi Halal 1439 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ribuan Karyawan BP Batam Mengikuti Acara Halal Bi Halal 1439 H


BATAM, Infokepri.com
–  Pasca libur idul fitri 1439 H, ribuan karyawan BP Batam menghadiri acara halal bihalal yang digelar di gedung Balairungsari, lantai 3 BP Batam, pada Selasa pagi 26 Juni 2018.

Halal bihalal yang digelar  rutin setiap tahun mengambil tehema  “Merajut Ukhuwah Menuju BP Batam Berprestasi" dan kegiatan ini merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Ramadhan 1439 H di lingkungan BP Batam.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua dan Anggota Dewan Pengawas, mantan pimpinan BP Batam diantaranya Jhon Arizal, Muhammad Prijanto, Nur Syafriadi serta Ketua Otorita Batam sebelumnya,  Mustofa Wijaya.

Dalam sambutannya Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan Selamat merayakan Idul fitri 1439 H dan ucapan rasa syukur kepada seluruh karyawan/karyawati BP Batam yang dapat berkumpul untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan.

“Saya juga mengucapkan apresiasi kepada panitia kegiatan ramadhan BP Batam , dan segenap karyawan BP Batam. Jejak langkah apa yang kita lakukan dapat meninggalkan bekas yang baik kepada masyarakat. Semoga halal bihalal Dengan semangat ukhuwah yang terus dibangun dapat mempererat kebersamaan.” katanya.

Kegiatan dimulai pembacaan ayat suci Alquran,  dilanjutkan penyampaian laporan Ketua Panitia kegiatan ramadhan, Suwarso.

Dalam laporannya Suwarso menjelaskan kegiatan ramadhan melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam diisi dengan berbagai kegiatan. Pertama, pengajian rutin di setiap unit pelayanan (Bandara, Agrobisnis, RSBP, Kakanpel, kantor utama). Kedua, safari ramadhan di 12 titik lokasi masjid di Kota Batam. Ketiga, penyelenggaraan bakti sosial pemberian sembako dan kesehatan gratis di Pulau Kasu. Keempat, peringatan nuzul quran dan buka bersama anak yatim. Kelima, pemberian bingkisan sembako kepda takmir masjid dan cleaning service di BP Batam.

Tausyiah agama dalam  kegiatan ini disampaikan oleh Ustad  H.Abdul Wahab Sinambela dengan tema “Kehidupan yang sesunguhnya,”

Dipenghujung kegiatan ini dilakukan acara ramah tamah sekaligus pelepasan calon jamaah haji  sebanyak 12 karyawan/karyawati di lingkungan BP Batam.

(Humas BP Batam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel