Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Top Skor Piala Dunia 2018, Harry Kane Lewati Ronaldo

Harry Kane menjadi top skor sementara Piala Dunia 2018 melewati torehan gol Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Matthew Childs)


JAKARTA,
Striker timnas Inggris Harry Kane melewati torehan gol penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dalam daftar top skor sementara di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Kane menambah daftar koleksi golnya setelah mencetak hattrick ke gawang Panama pada matchday kedua Grup G Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6). Pada laga ini Inggris menang telak dengan skor 6-1.

Dua gol Kane tercipta lewat eksekusi penalti di menit ke-22 dan injury time babak pertama. Bomber Tottenham Hotspur itu melepaskan tembakan keras ke arah yang sama, yakni kanan gawang, yang tak mampu dibendung Jaime Penedo.

Sementara gol terakhir Kane ke gawang Panama tercipta pada awal babak kedua. Striker berusia 24 tahun itu tak merayakan gol ketiganya secara berlebihan karena gol berasal dari benturan kakinya berkat sepakan keras Ruben Loftus Cheek dari luar kotak penalti.

Harry Kane mencetak hattrick ke gawang Panama. (REUTERS/Carlos Barria)

Sebelumnya Kane mencetak sepasang gol sekaligus mengantar The Three Lions menang 2-1 atas Tunisia pada laga perdana Grup G yang dihelat di Volgograd Arena, Selasa (19/6) dini hari WIB.

Koleksi lima gol membuat Kane berhak memuncaki daftar klasemen sementara top skor Piala Dunia 2018. Sementara Ronaldo dan Romelu Lukaku berada di urutan kedua setelah sama-sama mengemas empat gol.
 
Torehan gol Cristiano Ronaldo untuk sementara dilewati Harry Kane. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
Di bawah Ronaldo dan Lukaku ada gelandang tuan rumah Rusia, Denis Cheryshev dan striker Spanyol Diego Costa. Cheryshev dan Costa sama-sama mengemas tiga gol dalam dua pertandingan.

Masih ada sejumlah nama yang masuk daftar calon pencetak gol terbanyak di Rusia dengan torehan dua gol. Tiga pemain di antaranya adalah pemain ternama yang tampil di klub-klub elite Eropa macam Philippe Coutinho (Brasil), Luka Modric (Kroasia), dan Eden Hazard (Belgia).

10 Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2018:

1. Harry Kane (Inggris) 5 gol
2. Cristiano Ronaldo (Portugal) 4 gol
3. Romelu Lukaku (Belgia) 4 gol
4. Denis Cheryshev (Rusia) 3 gol
5. Diego Costa (Spanyol) 3 gol
6. Philippe Coutinho (Brasil) 2 gol
7. Artem Dzyuba (Rusia) 2 gol
8. Luka Modric (Kroasia) 2 gol
9. Eden Hazard (Belgia) 2 gol
10. John Stones (Inggris) 2 gol

(cnn.indonesia.com)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda