» » » » Wakil Bupati Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Tanjung Alam



ASAHAN, Infokepri.com - S
eperti tahun - tahun sebelumnya, momentum Bulan Suci Ramadhan selalu di manfaatkan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk membangun komunikasi yang harmonis antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat melalui safari ramadhan. Kerena tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis antara Umaro, Ulama dan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan maksimal .

Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati H. Surya Bsc dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat dan segenap instansi Pemerintahan di Bulan Ramadhan yang penuh rahmad dan pengampunan ini  untuk berbenah diri sesuai tugas dan fungsi masing .

"Selain menyemarakkan syiar Islam di Bulan Suci Ramadhan ini. Safari Ramadhan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat agar terbangun hubungan komunikasi yang harmonis, sehingga akan menghasilkan pembangunan yang optimal, "sebutnya .

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan safari ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjalankan program Kepala Daerah .

"Safari Ramadhan merupakan upaya yang dilakukan Pemerintah dengan Masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi dalam mewujudkan Masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, "ujarnya .

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang ke TPS Tanggal 27 Juni Mendatang dapat menggunakan hak pilihnya pada perhelatan pemilihan Calon Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018 - 2023 .

"Mari gunakan hak pilih kita semua dalam Pilgubsu mendatang, karena suara kita menentukan pembangunan Sumatera Utara 5 tahun mendatang, "ajaknya .

"Saya berharap kepada seluruh yang hadir untuk memperbanyak ibadah dengan menunaikan Zakat, memperbanyak Infaq dan sedekah. Bagi pembayaran Zakat di anjurkan melalui lembaga - lembaga yang sudah di tunjuk agar penyalurannya merata, "tambahnya .

Safari Ramadhan 1439 Hijriah Pemkab Asahan ini, langsung dipimpin Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc didampingi Sekda, Asisten Administrasi Pembangunan, OPD, Unsur Fokopimcam dan Camat Sei Dadap Rahman Halim AP, dipusatkan di Masjid Al - Ikhlas, Dusun IV, Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap, Senin 04 Juni 2018 .

 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda