Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Anggota DPRD Lingga Bersama Kabid Dispora Lingga Tinjau Arena Untuk Pelaksanaan Popda


LINGGA, Infokepri.com – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Lingga bersama Kabid Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) kabupaten Lingga, Saparuddin dalam beberapa pekan ini selalu rutin turun ke lapangan untuk meninjau kesiapan arena yang digunakan untuk pelaksanaan Popda Kepri yang akan digelar di Kabupaten Lingga dalam waktu dekat ini.

Mereka meninjau kesiapan lapangan takraw, bola voly  dan badminton serta arena untuk pencak silat.

H Syamsirwan yang juga ketua KONI Kabupaten Lingga saat ditemui sejumlah awak media ketika meninjau lapangan takraw pada Jumat 13 Juli 2018 mengatakan seluruh sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk pelaksanaan Popda tingkat Provinsi Kepri sudah  hampir rampung.

Ia menyebutkan sangat mendukung Popda digelar di kabupaten Lingga, selain itu ia juga menyebutkan dengan digelarnya Popda tingkat provinsi Kepri di kabupaten Lingga diharapkan dapat menambah motivasi masyarakat Lingga khususnya para pemuda/i untuk berolah raga.

 

“ Dengan berprestasi dibidang olahraga dapat membantu kita untuk menjadi terkenal dan olah raga itu tidak memandang dari segi ekonomi, usia dan olah raga itu untuk melatih kita agar tetap disiplin sebab kedisiplinan itu kunci untuk mencapai prestasi,” pria yang juga akrab disapa Ambok.

Sementara itu, Kabid Dispora Kabupaten Lingga, Saparuddin mengatakan bupati Lingga, Alias Wello sangat mendukung kegiatan olah raga digalakkan di kabupaten Lingga. Hal ini dibuktikannya dengan memperjuangkan agar kabupaten Lingga menjadi tuan rumah pelaksanaan Popda tingkat Provinsi Kepri.

Saparuddin yang juga ketua KNPI Kabupaten Lingga menyebutkan dukungan bupati Lingga itu juga dibuktikan dengan membangun seluruh sarana dan fasilitas olah raga di kabupaten Lingga.

“Jadi para atlet Lingga jangan pernah malas untuk berlatih lantaran pemerintah akan senantiasa hadir  untuk mendukung para atlet,” kata Saparuddin.

“ Peninjauan ini kami lakukan untuk membuktikan bahwa pemkab Lingga siap memberikan hasil yang terbaik walaupun Popda tingkat Provinsi Kepri ini hanya ajang ditingkat pelajar, namun apapun bentuknya akan membawa nama baik kabupaten Lingga, “ katanya menambahkan.

(Syaf)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda