Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Beredar Surat Kemendagri Penerimaan CPNS Jalur Umum Tahun 2018, Pemkab Asahan : Itu HOAX



ASAHAN, Infokepri.com
- Beredarnya kabar penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) yang mengatasnamakan Kementrian Dalam Negri (Kemendagri) kepada peserta CPNS di seluruh Indonesia No 190 / KEM-RI / VI / 2018, tanggal 18 Juni 2018 .

Terkait dengan beredarnya kabar pemerimaan CPNS tersebut, Kementrian Dalam Negri (Kemendagri) melalui Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Asahan menyebutkan Surat Edaran itu tidak benar adanya .

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar dalam siaran persnya kepada sejumlah awak media mengatakan adanya Surat Edaran tentang penerimaan CPNS yang beredar dimasyarakat itu tidak benar (HOAX), menurutnya surat dengan nomor yang tertera dalam surat edaran itu tidak ada dalam arsip perauratan Kemendagri .

"Kemendagri pada tahun 2018 tidak pernah menyelenggarakan seleksi dan pembekalan CPNS jalur umum serta tidak pernah meminta biaya untuk kegiatan kepada peserta CPNS, "sebutnya .


 
Dikatakannya, penyebaran surat penerimaan CPNS itu merupakan modus penipuan atau tindakan kriminal oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi yang dapat merugikan orang lain .

"Kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dan tidak mudah percaya dengan surat edaran yang mengatas namakan Kemendagri dalam penerimaan CPNS, karena surat edaran tersebut tidak benar adanya sesuai surat masuk yang kita terima Nomor 800 / 3940 / SJ, "ujar Rahmat Hidayat Siregar .

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat apabila menemukan atau mengetahui ada orang dengan sengaja mengedarkan surat penerimaan CPNS agar melaporkan segera kepada pihak yang berwajib, "tegasnya . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda