Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Gaji Ke 13 Akan Segera Dibayar, ASN Diharapkan Bersabar



BATAM, Infokepri.com
-  Pemko Batam akan membayar tunjangan kinerja atau gaji ke 13 yang merupakan hak dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), namun saat ini pemko Batam masih belum menemukan formula terbaik untuk mengadakan anggarannya.

“ Tunjangan kinerja atau gaji ke 13 ASN itu untuk saat ini belum bisa dibayar kita masih mencari formula terbaik untuk mengadakan anggarannya,” kata Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat ditemui di Geduang DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam, Senin 9 Juli 2018.

Ia menyebutkan saat ini ada sekitar 5.623 orang ASN di lingkungan Pemko Batam dan Pemko Batam sedang membahas dan menghitung berapa seluruh anggaran untuk membayar gaji ke 13 tersebut.

"Gaji ke 13 ASN itu masih dalam pembahasan saat ini kami sedang menghitung berapa anggarannya untuk membayar dari hak ASN tersebut dan pembayaran gaji ke 13 itu menjadi persoalan tersendiri," terangnya.

Ia menyebutkan Pemko Batam masih menghitung anggarannya dan kegiatan mana yang harus dipangkas untuk membayar gaji ke 13 tersebut dan kegiatan yang dipangkas harus memperhatikan penyesuaian-penyesuaian pada kegiatan yang telah ada sebelumnya.

“Skala prioritas yang harus kita perhatikan itu, jika kegiatan tersebut sifatnya mendesak dan bersentuhan langsung dengan pelayanan terhadap masyarakat tidak akan diganggu.

"Hak ASN itu akan kita perioritaskan namun kapan akan dibayarkan kita belum tahu," tutup orang nomor dua di Pemko Batam ini

(AP)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda