» » » » Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Lingga Gelar Jalan Santai



LINGGA, Infokepri.com
– Ribuan masyarakat  Lingga mengikuti lomba jalan santai yang digelar Polres Lingga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 72 dan digelar di lapangan Sepak Bola Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Lingga, Minggu 8 Juli 2018.

Jalan santai ini dimulai sekira pukul 07.00 WIB, dibuka oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho didampingi oleh Wakapolres Lingga, Kompol Ihsan B Syahroni dan  Wakil Bupati Lingga, M Nizar  serta dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, sejumlah Kepala OPD Pemkab Lingga, Camat Singkep, Lurah Dabo serta tokoh masyarakat Lingga.

Route jalan santai ini dimulai dari Pos menuju jalan pelabuhan dan menuju jalan Dewa Ruci terus menuju Finish. 


 
Untuk hadiah yang diperebutkan adalah satu unit sepeda motor merk Honda, dua ekor kambing , sepeda sport empat unit, sepeda anak-anak tiga unit, kulkas dua unit, kompor gas dua belas unit, mesin cuci dan berbagai macam hadiah hiburan.

Acara Jalan Santai ini juga dirangkai dengan acara hiburan dengan orgen tunggal dan artis ibu kota, Mira. Penampilan dari artis ibu kota itu dan artis lokal membuat suasana di lapangan Sepak bola cukup meriah dan penonton yang memadati lapangan tersebut menjadi sangat terhibur.

Siti Aisyah (47) salah seorang warga Kelurahan Dabo mengaku sangat senang atas kegiatan Jalan Santai ini.

“ Acara Jalan Santai ini digelar usai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga, saya sangat senang, Jalan Santai ini selain membuat tubuh kita sehat juga menyediakan hadiah yang cukup banyak,” ujarnya.

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda