Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » HUT Bhayangkara 72, Polres Asahan Dan Yonif 126/KC Lakukan Donor Darah


ASAHAN, Infokepri.com - Banyak kegiatan yang di lakukan Polri dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkaran 72, salah satunya donor darah yang di lakukan Jajaran Polres Asahan dalam wujud bakti sosial terhadap sesama umat manusia.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 72, jajaran Polres Asahan bersama TNI AD Yonif 126/Kala Cakti melaksanakan giat donor darah di Aula Wira Satya Mapolres Asahan, Selasa 3 Juni 2018 .

Turut kontribusi dalam kegiatan kemanusiaan, Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK beserta jajaran Polres Asahan dan Yonif 126/KC melakukan kegiatan Donor Darah. Donor darah ini merupakan bakti sosial dan kegiatan kemenusian terhadap orang yang membutuhkan .

 
Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK mengatakan, donor darah ini merupakan partisipasi sosial dan agenda rutin sebagai bentuk bakti sosial terhadap orang yang membutuhkan. Selain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, donor darah juga sangat baik bagi kesehatan tubuh 

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu di selenggrakan Polri sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Disamping itu juga donor darah merupakan bakti sosial dan ajang berbagi untuk pasiaen yang membutuhkan darah, "ungkap Kapolres Asahan .

"Donor darah ini merupakan kegiatan bakti sosial karena setetes darah sangat berguna dan berharga bagi masyarakat yang membutuhkannya, "sebut Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi menambahkan . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda