Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Inggris Lolos Ke Semi Final, Taklukkan Swedia 2-0


Infokepri.com - Inggris lolos ke semi final Piala Dunia 2018, setelah mengalahkan Swedia 2-0 dalam laga perempat final di Samara Arena, Sabtu (07/07) malam.
 
Ini pertama kalinya Inggris lolos ke semi final sejak Piala Dunia 1990. Ketika itu, timnas Inggris melaju ke semi final sebelum akhirnya dikalahkan Jerman Barat melalui adu penalti.
 
Gol kemenangan Inggris dicetak pemain belakang Harry Maguire di menit 31 dan Dele Alli di menit 59. Kedua gol tercipta melalui tandukan kepala.
 
Di semi final, Inggris akan menghadapi pemenang laga tuan rumah Rusia melawan Kroasia yang digelar pada Minggu (08/07) dini hari.
 
"Saya pikir ini adalah penampilan terbaik mereka. Mereka bermain sangat nyaman dan benar-benar menguasai permainan," kata Alan Shearer, mantan pemain timnas Inggris.
 
Di babak pertama, Inggris unggul melalui gol hasil tandukan bek tengah Harry Maguire, yang tidak mampu ditepis Olsen, di menit 31.
 
Sambil melompat, Maguire menanduk bola dari umpan tendangan penjuru Ashley Young di sisi kanan pertahanan Swedia.
 
Seperti gol pertama, gol kedua Inggris juga dihasilkan melalui tandukan kepala Dele Alli setelah menerima umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Swedia.
 
Dele melompat tinggi dan menanduk bola ke tengah gawang Swedia tanpa mampu dihalau penjaga gawangnya, Olsen.
 
Sejak laga dimulai, Harry Kane dkk lebih menguasai permainan, dan mereka beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol, tetapi berhasil dihalau pemain belakang atau menyamping ke sisi gawang.
 
Pemain depannya, Raheem Sterling setidaknya memperoleh peluang saat sudah berhadap-hadapan dengan kiper Swedia. Namun karena pemain Manchester City itu kurang tenang, tidak ada satu pun yang menjadi gol.
 
Di menit 18, tendangan pemain depan Harry Kane juga nyaris membuahkan gol jika saja tendangannya tidak terlalu menyamping di gawang Swedia.
 
Sebaliknya, Swedia juga beberapa kali melakukan serangan balik yang membahayakan pertahanan Inggris. Berkat kecermatan kiper Pickford, setidaknya tiga tendangan pemain depan Swedia tidak berbuah menjadi gol.
 
(bbc.com/indonensia)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda