Kawasan Lokalisasi Akan Ditutup, Bupati Bintan Janji Sampaikan Aspirasi Masyarakat Disekitarnya Ke Pemerintah Pusat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kawasan Lokalisasi Akan Ditutup, Bupati Bintan Janji Sampaikan Aspirasi Masyarakat Disekitarnya Ke Pemerintah Pusat


BINTAN, Infokepri.com -
Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan pemkab Bintan akan mengikuti anjuran pemerintah pusat dari Kementerian Sosial untuk tidak saja menutup lokalisasi yang ada di Bintan namun juga memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang tinggal disekitar lokalisasi tersebut.

Ia menyebutkan telah mendapatkan informasi terkait adanya keluhan dari masyarakat yang tinggal dilokalisasi itu jika kawasan lokalisasi itu ditutup. 

"Pada dasarnya, saat ini pemerintah daerah sedang melakukan tahapan sosialisasi seperti yang dianjurkan oleh Kementerian Sosial. Hal itu sesuai dengan tahapan-tahapan yang diminta oleh pemerintah pusat beberapa waktu yang lalu," katanya.

Lebih lanjut disebtukannya, anjuran dari pemerintah pusat yang ingin meniadakan lokasi prostitusi itu dan saat ini pemkab Bintan sedang melakukan langkah upaya persuasif dan menghimbun data dan memperhatikan aspek-aspek yang ada , nanti langkah solusi terbaik, akan dibahas untuk menjadi pertimbangan. 

"Jadi tidak hanya menutup namun juga memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang tinggal disekitar sana " ujarnya

Untuk diketahui pemkab Bintan melalui Dinas Sosial Kabupaten Bintan telah menggelar sosialisasi rencana penutupan lokalisasi yang digelar di klinik Kampung Bukit Indah KM 24 Toapaya, Kamis (12/7/2018) semalam.

Penutupan lokalisasi tersebut mendapatkan tanggapan pesimisme dari masyarakat yang tinggal disekitar lokalisasi. Karena langkah penutupan lokalisasi tersebut dinilai akan berdampak langsung terhadap ekonomi masyarakat yang tinggal disekitar sana.
 
(R/Pay) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel