Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tim Sepak Bola Lingga, Targetkan Meraih Medali Emas Pada Popda Ke VII Tingkat Provinsi Kepri



LINGGA, Infokepri.com –
Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga kabupaten Lingga, Saparuddin meninjau tim sepak bola kabupaten Lingga yang sedang berlatih di lapangan sepak bola Dabo Singkep, Lingga pada Sabtu, 14 Juli 2018.

Tim sepak bola ini merupakan salah satu tim yang menjadi andalan kabupaten Lingga, Saparuddin yang juga ketua KNPI kabupaten Lingga memberi motivasi kepada seluruh tim kesebelasan tersebut agar lebih giat berlatih dan mengharapkan agar mampu meraih medali emas pada Popda ke VII tingkat provinsi Kepri yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Kita berharap banyak kepada tim kesebelasan sepak bola ini agar meraih medali emas pada kontingen Lingga untuk itu harus berlatih dengan sungguh-sunguh dan jalin kekompakan sesama tim agar di lapangan hijau nantinya saat bertanding meraih prestasi yang memuaskan ,” katanya.

Ia menyebutkan dari cabang olahraga sepak bola hanya memperebutkan satu emas saja tapi cabang olah raga sepak bola terbilang bergensi.

“ Kita sangat antusiasme terhadap cabang olah raga sepak bola supaya dapat meraih emas, untuk itu  kepada adik-adik atlet untuk senantiasa disiplin dalam berlatih dan selalu mengikuti intruksi dari pelatih,” katanya.
 

Karena tuan rumah, katanya, saya yakin semangat tanding kita akan berlipat-lipat. Jangan takut kepada lawan, kebersamaan dan kekompakan akan mengalahkan segalanya memang ada salah satu tim yang bisa disebutkan sebagai tim yang cukup handal yaitu tim dari Batam namun lawan yang terberat itu justru bukan tim lawan namun pada diri kita sendiri makanya  kita harus ngotot dan optimis percaya pada diri sendiri.

“Kita sudah membuktikan pada ajang event U15 kemaren, tim kesebelasan sepak bola Lingga mampu meraih juara 2, padahal U15 kemaren latihannya hanya 1 minggu saja tetapi kali ini di event Popda ke VII provinsi Kepri tim kita sudah memperbanyak waktu latihannya
maka kita optimis kita bisa menjadi juara,” harapnya.

Ia juga mengharapkan dukungan doa dari seluruh masyarakat Lingga dan memberikan support kepada para atlet terlebih lagi sepak bola merupakan cabang olah raga yang di pertandingkan lebih awal,yakni pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.


(Syaf)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda